0
Dikirim pada 19 Oktober 2016 di Uncategories

Tujuan dari tanda apapun adalah untuk menginformasikan. Beberapa tanda-tanda pendidikan dan dirancang untuk memberikan informasi tentang seseorang, tempat atau hal, seperti tanda-tanda tonggak sejarah. Beberapa tanda-tanda yang instruksional dan menyarankan Anda apa yang harus dilakukan atau ke mana harus pergi, seperti evakuasi dan tanda-tanda arah. tanda-tanda keselamatan dirancang untuk memberikan peringatan atau pesan lain yang akan membuat seseorang atau sesuatu yang aman. jenis tanda-tanda yang sering ditemukan di lokasi konstruksi atau tempat lain bahwa ada risiko besar bagi orang-orang yang ada. Dalam kebanyakan kasus, tanda-tanda ini bertujuan menjaga orang yang aman, namun dalam beberapa kasus itu adalah hewan di daerah atau bahkan peralatan atau lokasi yang dilindungi.

Jika Anda sudah pernah di sebuah jalan yang mengalami konstruksi, Anda pasti melihat "Men at Work" tanda-tanda. Salah satu jenis yang paling umum dari tanda keselamatan di sekitar, tanda-tanda ini dirancang untuk mengingatkan pengendara bahwa ada konstruksi yang sedang dilakukan ke depan dan bahwa ada orang yang bekerja. Dengan mengkomunikasikan informasi yang berharga ini, rambu lalu lintas khusus ini memperingatkan driver bahwa kondisi jalan di depan mungkin buruk dan bahwa adalah mungkin bahwa mungkin ada orang di atau dekat sisi jalur lalu lintas. Tanda-tanda ini akan sering termasuk mengurangi tanda batas kecepatan, sehingga pengendara akan memiliki lebih banyak waktu untuk bereaksi dan menghindari kecelakaan malang.

tanda-tanda keselamatan tidak namun terbatas pada jalan raya utama. Jika Anda pernah berjalan melalui bisnis dan melihat "Wet Floor" tanda, maka Anda telah melihat jenis umum lain dari tanda keselamatan. tanda-tanda lantai basah biasanya dipasang di tempat-tempat yang melihat banyak lalu lintas pejalan kaki, untuk mengingatkan orang yang lewat bahwa ada bahaya tergelincir dan jatuh di sana. Beberapa jembatan dan jalan raya juga akan mengirim tanda-tanda lalu lintas yang menunjukkan bahwa area tertentu mungkin "Slippery When Wet." Beberapa contoh lain dari tanda-tanda keselamatan dapat ditemukan di dekat tebing dan wajah batu geser, menyarankan bahwa tempat mungkin "Falling Rock Zone".




Dikirim pada 19 Oktober 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kyna43 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.551 kali


connect with ABATASA